TNI - POLRI Bersinegritas Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Bagi Warga Binaan


Metroaktualnews.com // Sumedsng
Giat silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI dengan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, Dilaksanakan Pada hari senin tanggal 15 Mei 2023 dimulai jam 09.00 wib s/d selesai Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang Polres Sumedang. (16/05/2023)

Melalui Bripka Ramdan Nugraha, S. H. telah melaksanakan giat silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI  dengan anggota Koramil 1007 Serka Surono ke Kantor Desa Cipamekar, Kegiatan Silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI Polri tersebut dilaksanakan dalam rangk untuk lebih mempererat kekompakan antara TNI-POLRI ( Koramil 1007,Polsek Conggeang dan Perangkat Desa Cipamekar dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kec. Conggeang.

Bripka Ramdan Menerangkan, Dalam kegiatan ini dibicarakan beberapa hal antara lain, Tetap menjaga kekompakan dalam menjaga kondusifitas wilayah kec. Conggeang, Bekerjsama dan Bersinergi dalam melaksanakan tugas di wilayah Desa Binaan, Tidak akan terpancing atau terpengaruh dengan berita - berita di Medsos.

"Sinegritas TNI-POLRI tersebut diharapkan dapat lebih mempererat kekompakan dalam melaksanaan tugas di lapangan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kec. Conggeang agar tetap kondusif,"Tutup Bhabin.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar