Warga Keluhkan Adanya Bangkai Ayam, Bhabinkamtibmas Polsek Situraja Sigap Cek TKP Tindak Lajuti Laporan Warga



Metroaktualnews.com // Sumedang  Bhabinkamtibmas Polsek Situraja Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Iwan Suwarna menindak lanjuti laporan Perangkat Desa Malaka yang mengatakan adanya tumpukan bangkai ayam pedaging di pinggir jalan Dusun Cibiuk Desa Malaka Kec. Situraja Kab. Sumedang, Rabu (10/05/2023).

Lokasi tumpukan bangkai ayam langsung didatangi Ketua BPD Desa Malaka, Bhabinkamtibmas, Sekdes Malaka, Kasi Pemerintahan dan salah satu warga masyarakat.Tumpukan Bangkai Ayam Pedaging tersebut adalah milik Bapak Juhari alamat Dusun Cibiuk RT 04 RW 02 Desa Malaka Kec. Situraja Kab. Sumedang dan berada di pinggir jalan Dusun Cibiuk Desa Malaka yang akan digunakan untuk makanan lele dan pupuk tanaman buah-buahan.

"Saya memesan ayam mati tersebut sebanyak 2000 bungkus, namun yang datang melebihi pesanan yaitu diperkirakan 7000 bungkus yang kemudian akan saya gunakan untuk makanan lele dan dijadikan pupuk", jelas Juhari."Bungkusan ayam mati itu datang malam tadi pa (08/05/2023) diperkirakan jam 22.00 dan berasal dari Subang", tambah Juhari.

"Ayam mati (bangkai) tersebut dibungkus menggunakan kantong plastik warna putih, Bahkan banyak sekali kantong plastiknya yang sobek, sehingga mengakibatkan bau busuk yang sangat menyengat ", ungkap Bhabinkamtibmas."Saya mohon secepatnya bangkai-bangkai ayam ini harus segera dikubur dan dipindahkan jauh dari pinggir jalan sehingga tidak menimbulkan bau busuk ", pinta Bhabinkamtibmas.


RED // BIDHUMAS POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar