Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan




Metroaktualnews.com // Sumedang - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Andri Ramdani melakukan sambang Pada hari Selasa (23/05/2023) dirumah warganya guna menjalin Silaturahmi dan kebersamaan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan Sambang /mengunjungi Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Selain itu, apabila menemukan gangguan keamanan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas agar dapat dicegah sedini mungkin, dan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui guna di lakukan antisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal tidak di inginkan yg dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat mendapatkan sambutan yang positif, serta mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah berkunjung ke tempatnya dan memberikan bimbingan, pengayoman pada masyarakat akan arti penting keamanan, masyarakat merasa aman dan nyaman.

RED

Posting Komentar

0 Komentar