BHABINKAMTIBMAS POLSEK SURIAN SAMBANGI DAN SILAHTURAHMI Ke WARGA BINAAN


Metroaktualnews.com // Sumedang
Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bripka A Romdon  Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang melaksanakan kegiatan sambang dan Silahturahmi ke warga Binaan Desa Wanasari Kecamatan Surian,Pada hari senin (12/06/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wanasari menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga Binaan dan menghimbau untuk senantiasa bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya demi terciptanya situasi yang kondusip.

Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang juga menghimbau kepada warga “Mari kita bersama-sama waspada adanya potensi  bencana alam baik kebakaran ŕumah, hutan maupun longsor serta  meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Bripka A Romdon.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa" Ujar Bripka A Romdon.

“Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN SH.S.I.K Melalui Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI'mengatakan" Kegiatan sambang dan Silahturahmi dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya"Ujarnya.

RED

Posting Komentar

0 Komentar