Guna Kenyamanan Jemaat yang beribadah minggu, Sat Lantas Polres Tanjung Balai atur Arus Lalin di Depan Gereja

Agus Sulanto
0

Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas saat ibadah minggu di Jalan depan gereja di kota tanjung balai, Minggu (4/06/2023) Pukul 09.30 wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. RELAPANG SITEPU, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, "Giat tersebut dilakukan untuk memberi keselamatan, keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu dari awal hingga ibadah tersebut selesai.

Lanjut Kasat, “Adapun lokasi giat yang diawasi personil diantaranya GEREJA HKBP, GEREJA GMI EL-NATHAN, GEREJA GKPI, GEREJA GMI TIONGHOA dan GEREJA KATOLIK KOTA TANJUNG BALAI.

"Kegiatan yang dilakukan yaitu personil Sat lantas mengatur arus lalulintas kendaraan, menyeberangkan para jemaat yg akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah guna mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan. Dari hasil kegiatan tersebut tercipta situasi arus lalin yang tertib dan lancar. “Ucap Kasat.

Dari amatan wartawan dilapangan masyarakat berikan apresiasi atas kinerja polri terhadap masyarakat. Personil yang bertugas diantaranya AIPTU SRP. SINAGA, BRIGPOL ISKANDAR dan BRIPTU BAGUS SANTOSO.(DODI ANTONI)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)