Jaga Kondusifitas, Kapolsek Kota Kisaran Betsama Personel Laksanakan Patroli KRYD


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya terus dilakukan oleh Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK MH Melalui jajarannya yang tersebar di wilayah, ia memerintahkan pelaksanaan giat pengamanan dan penertiban, salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD.
 
Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Kota Kisaran Sabtu (03/06/2023) malam, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane yang dilaksanakan di Jalan W.R. Supratman, Jalan F.L. Tobing, Jalan Ir. Juanda, Pabrik Benang, Jalan Lintas Air Joman, dan Jalan Akasia bersama 7 orang Personel dari Polsek kota Kisaran.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK MH melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane mengatakan, patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran.

Lanjut Iptu Parlaungan Pane mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Kapolsek.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar