Jumat Curhat Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Serap aspirasi Warga dan sampaikan Pesan Kamtibmas



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Bertempat di Masjid Ubudiyah Jl. R. A. Kartini Kel. Sijambi Kec. Datuk Bandar, Personil polres Tanjungbalai melaksanakan jumat curhat sampaikan pesan kamtibmas bagi masyarakat, Jumat (16/06/2023) Pukul 12.30 wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kapolsek datuk bandar saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan jumat curhat yang kita laksanakan mendengarkan/menanyakan keluhan dan saran, serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait jangan Balap Liar, lengkapi surat Sp. motor, jangan menggunakan Knalpot Blong, antisipasi Kenakalan Remaja, Pencurian dan lainya kepada masyarakat.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar Menghindari Bahaya Peredaran Narkoba dan penyalahgunannya, Menghimbau untuk tetap menjunjung tinggi rasa jiwa bertoleransi agar tetap terjaga harkamtibmas yang baik dan kondusif.

"Adapun hasil yang kita capai selama melaksanakan jumat curhat, Masyarakat menerima dengan baik kehadiran Giat Jumat Curhat dan dapat memahami pesan-pesan kamtibmas yang telah disampaikan dalam Kegiatan Tersebut. "Pungkas kapolsek.
(Freddy Sutra Sinaga)

Posting Komentar

0 Komentar