Kapolsek Antapani Melaksanakan Kegiatan OPS 21.



Metroaktualnews.com// Bandung
, Kapolsek Antapani, Telah di laksanakan kegiatan OPS 21, Untuk kendaraan Roda Dua ( R-2), Dengan sasaran yang membawa senjata tajam dan Kenalpot bising / Brong.(29/06/23)

Yang di laksanakan pada hari kamis malam, 29 Juni 2023 ( jam 22.39) Wib, Kegiatan OPS 21 ini untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat, biar masyarakat merasa nyaman dan aman dengan adanya kegiatan OPS 21 dengan sasaran kendaraan roda dua (R-2).

Maksud dan tujuan kegiatan OPS 21 ini di laksanakan adalah, untuk menekan terhadap kelompok motor yang membawa senjata tajam, serta sekaligus guna menekan tindak pidana C3 yang ada diwilayah hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung.

Adapun jumlah personil Polsek Antapani yang melaksanakan/ yang diterjunkan kelapangan 7 personil

Yang dipimpin langsung oleh pawas antapani1.1 Kanit Intel IPTU. SEPUDIN dan Kanit Propam Polsek Antapani, Pawas Pendamping IPDA. Dida Kuntari beserta anggota, piket pungsi.

Lokasi Kegiatan OPS 21 R-2 di Perbatasan dengan wilayah Polsek Arcamanik dan Polsek Antapani, Jl. Parakan saat- Jl.Pratista Antapani.

Sekitar pukul 23.30 wib Kegiatan OPS 21 telah selesai dengan hasil 2 Unit kendaraan roda dua yang memakai kenalpol bising / Brong, Diamankan di Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Dan untuk  Sajam Nihil.
Selama kegiatan Operasi 21 R-2 berlangsung situasi Aman dan Kondusif. Kapolsek Antapani; AKP. YUSUF. T.SH.MH. Demikian.

(Entis Sutisna//Hms)

Posting Komentar

0 Komentar