Kunjungan Silaturahmi Kamtibmas Polsek Surian Ke Ds.Suruanmedal



Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Silaturami Kamtibmas warga Desa Suriamedal,Pada hari Jum'at tanggal 02 Juni 2023, pukul 09.00 WIB s/d selesai, Bhabinkamtibmas Ds. Suriamedal Polsek Surian Bripka A.Yudha TF, S.Sos  melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas ke warga Desa Suriamedal  saudara Didi Dayak dan Sdr. Rizki.(02/06/23)
 
Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, Menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama, Selalu waspada dengan situasi cuaca saat ini yang tidak menentu( Pancaroba), Ketika ada orang yang tidak di kenal laporkan kepada Bhabinkamtibmas bila mencurigakan agar situasi kamtibmas kondusif.

"Dilokasi tempat berakyipitas bagi yang membawa kendaraan bermoto,Pastikan parkir aman saat diparkir usahakan pasang kunci ganda/tombol rahasia,Bagi warga yang menggunakan Medsos diharap bijak dan santun bermedia sosial, tidak sebarkan hoax/hate speech.

Kapolsek menerangkan selama kegiatan berlqngsung, Situasi berjalan dengan Aman lancar dan Kondusif, Giat hari ini  merupakan upaya pihak kepolisian untuk menjaga Harkamtibmas dan  kondusifitas wilayah Ds. Suriamedal Kec. Surian Kab.Sumedang.

RED

Posting Komentar

0 Komentar