Pengaturan Sore Satlantas Polsek Jatinangor bagian Program Quick wins pelayanan publik


Metroaktualnews.com // Sumedang - Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar - Dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polsek Jatinangor, dimulai pukul 16.00 wib s/d selesai, personel piket SatLantas Polsek Jatinangor Aiptu Sugonado (Panit II SatLantas Polsek Jatinangor) bersama Bripka Arya Nugrqha.SH. (Anggota SatLantas Polsek Jatinangor) melaksanakan Pengaturan dalam mengatasi kemacetan / kepadatan arus merupakan hal yang perlu di apresiasi oleh personil lalulintas polsek jatinangor Polres Sumedang. Rabu (07/06/2023)

di tempat lain Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H., M.H  mengatakan, Piket fungsi Satlantas Polsek Jatinngor telah melaksanakan kegiatan Pengaturan di depan Pos Lantas BGG Jatinangor dan Mako Polsek Jatinangor wilayah kecamatan Jatinangor. “hal ini sangat manfaat bagi masyarakat yang menggunakan sarana kendaraan dalam beraktifitas terutama pada jam-jam sibuk, dimana masih beraktifitas masyarakat di wilayah Kecamatan Jatinangor”.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan kepolisian terutama Polsek Jatinangor kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas, memakai helm.”"tutup" AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H.

RED

Posting Komentar

0 Komentar