Penyaluran Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional ( BPN ) Pusat di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang


Metroaktualnews.com // Sumedang, Pada hari ini Rabu tanggal 21 Juni 2023 di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, bertempat di Aula Desa Narimbang Kec  Conggeang, Bhabinkamtibmas Desa Narimbang BRIPKA BENTANG GUMILAR telah menghadiri giat pendistribusian Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional ( BPN ) Pusat sebanyak 283 karung dengan berat 10 kg per karung kepada warga Desa Narimbang yang memerlukan bantuan.

Pendistribusian  beras Bantuan Pangan Nasional (BPN) - Cadangan Bantuan Pangan (CBP) pemerintah pusat tersebut didistribusikan oleh petugas dari PT. Pos Indonesia Kec. Conggeang dibantu oleh perangkat Desa Narimbang kepada Keluarga Penerima Manfaat  yang sudah ditentukan oleh Pemerintah pusat sebanyak 283 KPM dan masing - masing KPM menerima 1 karung beras bantuan dengan berat 10 kg.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain :
• Agar selalu waspada terhadap tindakan pencurian kendaraan maupun barang berharga lainnya.
• Pergunakan Beras Untuk kebutuhan Sehari Hari 
• Tetap Trus berusaha untuk mencukupi kebutuhan Dan Jangan Tergantung Pemberian dari pemerintah
• Antisipasi terhadap bencana alam maupun bahaya kebakaran di musim kemarau.
• Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan kepada pihak terkait baik Pemerintah setempat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Dengan adanya kegiatan tersebut di harapkan agar warga masyarakat penerima bantuan beras dari Badan Pangan Nasional Pusat dapat memanfaatkan bantuan dari Pemerintah tersebut dalam meringankan hidup serta untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang berhak dan layak menerima/memerlukan bantuan .

RED

Posting Komentar

0 Komentar