PJU Polda Jabar Melaksanakan Kunjungan Sioaturahmi Ketempat Kediaman Irjen.Pol.(Purn) Adang Rochjana



Metroaktualnews.com//Sumedang
- Rombongan PJU Polda Jabar dipimpin oleh Kabid Keu Polda Jabar Kombes Pol Heni Kresnowati Soepandi Putri, SE, M.Si bersama Ka Rumkit Sartika Asih Kombes dr. Siti Nur Imanta Tarigan, SP, PK., MSi dengan didampingi Kapolsek Cimalaka Kompol Nanang Supiryanto, SH. berkunjung anjangsana ke salah satu tokoh di lingkungan masyarakat yakni ke kediaman bapak Irjen Pol (Purn) Adang Rochjana. Rabu (28/06/2023).

Kegiatan tsb merupakan kegiatan rutin anjang sana yang dimaksudkan untuk meminta bimbingan serta dukungan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kab. Sumedang.

“Bapak Irjen Pol Adang Rochjana merupakan orang tua kami dilingkungan Polri sekaligus tokoh dilingkungan masyarakat sudah selayaknya kami anak anak penerus khususnya di lingkungan Polri patut mencontoh dan meminta bimbingan kepada beliau yang selama ini kita kenal sebagai sosok yang hangat ramah dan memiliki kedekatan secara emosional maupun kultural dengan masyarakat di sekitar,"  ujar Kapolsek Cimalaka Kompol Nanang Supiryanto, SH.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar