SINERGITAS TNI - POLRI BESERTA UNSUR KECAMATAN SURIAN LAKSANAKAN PATROLI KEWILAYAHAN DAN MONITOR JELANG HARI RAYA IDUL ADHA


SUMEDANG || RES-PUBLIKA INDONESIA
, Rabu  28 Juni 2023 Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI bersama Camat Surian DENI NURDANI SUPANDI S.T.T.P. Danramil Buahdua LETDA INF TRI SETYO, Kasi Trantibum Kec.Surian RUDI HERLAMBANG S.Ip. Laksanakan Patroli Kewilayahan dan Monitor Jelang Hari Raya Idul Adha adalah sebagai bentuk layanan publik kepolisian kepada warga masyarakat. (28/06/23)

KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Patroli Kewilayahan dengan tujuan memberikan himbuan Kamtibmas serta untuk meminimalisir angka kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan keamanan serta memberikan edukasi kepada masyarakat berkumpul. Pelaksanaan patroli KRKYD tersebut dilakasanakan secara mobile di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang, Rabu (28/06/2023).

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI mengatakan, patroli ini terus dilakukan baik siang maupaun malam hari dengan cara mobile atau bergerak berkeliling ke titik-titik rawan aksi kejahatan. Hal ini dilakukan oleh Personil bertujuan untuk memberikan pengarahan Kamtibmas ke warga masyarakat yang ditemuinya untuk selalu waspada dengan segala bentuk kejahatan dan gangguan keamaan serta apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera Berkoordinasi dengan aparat setempat atau melapor ke Polsek Surian Polres Sumedang.

Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI mengatakan ”KRYD Patroli Kewilayahan yang dilakukan oleh Polsek Surian tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Surian ”, Ujarnya.

”Bahwa Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut terus ditingkatkan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Surian”, Ujar Kapolsek Surian.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar