Sulaturahmi Kamtibmas Polsek Conggeang, Sambangi Ds.Narimbang Dan Padaasih


Metroaktualnews.com // Sumedang  Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Ke Kantor Desa Narimbang Dan Desa Padaasih,
Pada hari ini Rabu tanggal 14 Juni 2023 jam 12.00 wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas  Polsek conggeang BRIPKA BENTANG GUMILAR telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Ke kantor Desa Narimbang Dan Desa Padaasih Kec. Conggeang Kab.Sumedang.(14/06/23)

"Dalam Kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain, Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam.

Maksimalkan Pelayanan Kepada Warga Masyrakat Dan Hindari Pungutan Liar, Realisasikan anggaran Dana Desa Sesuai dengan Aturan dan Jangan sampai adanya penyelewengan Anggaran, Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara Perangkat Desa dengan Bhabinkamtibamas

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan perangkat desa, Masyarakat  dalam memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Conggeang dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

RED

Posting Komentar

0 Komentar