BHABINKAMTIBMAS POLSEK SURIAN SAMBANGI DAN SILAHTURAHMI DENGAN PERANGKAT DESA SURIAMEDAL



Metroaktualnews.com//Sumedang
,              Pada hari senin 17 juli 2023 Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bripka Agus Yudha Tf S.Sos.  Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang melaksanakan kegiatan sambang dan Silahturahmi ke Perangkat Desa Suriamedal dan diterima langsung oleh Kades Suriamedal Sdr.Lili Sarifudin. serta Perangkat Desa Suriamedal di wilayah Desa Suriamedal Kecamatan Surian. Senin (17/07/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas Desa Surimedal menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga Binaan dan menghimbau untuk senantiasa bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya demi terciptanya situasi aman, nyaman yang kondusip.

Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang Bripka Agus Yudha  juga menghimbau kepada warga “Mari kita bersama-sama waspada adanya potensi  bencana alam  baik kebakaran ŕumah, hutan maupun longsor serta  meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Bripka A.Yudha

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa" Lanjut Bripka Agus

“Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN SH.S.I.K Melalui Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI* mengatakan : Kegiatan sambang dan Silahturahmi dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya"  ujarnya.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar