Polsek Cimanggung Sambangi Warga Berikan Sarana Kontak Berupa Sembako Kewarga Ds.Pasirnanjung


Metroaktualnews.com//Sumedang
, Menyambangi warga  sekaligus memberikan sarana kontak berupa Sembako ke warga Dusun Sukanegla Pojok RT 04/Rw 10 Ds.Pasirnanjung Kec.Cimanggung Kab. Sumedang.(15/07/23)

Melalui Bhabinkamtibmas Ds. Pasirnanjung Bripka Moch Gian Pratama Serta ketua Rw 10 Desa Pasirnanjung telah melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas sekaligus memberi sarana kontak berupa Sembako Kepada Warga Dusun sukanegla pojok Rt 04/10 Desa Pasirnanjung Kec.Cimanggung Kab.Sumedang Atas Nama  ibu Yuyun Beliau memiliki anak bernama Lufi Riski umur 3 th yang sudah 5 bulan Mengalami cedera dibagian Otak karena terjatuh saat bermain. Selama 5 bulan Lufi Riski dibantu alat berupa selang untuk makan dan minum.

Adapun dalam kegiatan silaturahmi dan pemberian sarana kontak tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas, di antaranya Tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di dalam rumah maupun di lingkungan warga,Selalu waspada dengan perubahan cuaca dengan seringnya hujan yang mengakibatkan terjadinya angin puting beliung, banjir dan longsor. 

Segera melapor/koordinasikan dengan bhabinkamtibmas/babinsa apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan, Kegiatan berjalan aman, terjalin silaturahmi antara warga masyarakat dengan bhabinkamtibmas.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar