SINEGRITAS TNI POLRI SAMBANGI WARGANYA BHABINKAMTIBMAS DAN BHABINSA POLSEK TANJUNGKERTA AJAK WARGA BERSINERGI JAGA KAMTIBMAS


Metroaktualnews.com//Sumedang
– Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,  Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat di  wilayah Desa Banyuasih Tanjungkerta.  Kamis (20/07/2023).

Dalam kegiatannya tersebut anggota Polsek Tanjungkerta melakukan himbauan kepada warga untuk bersama sama dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Menurut Kapolsek Tanjungkerta AKP SUKARDI S.Sos “Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. ujarnya

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”.

“Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar