Sinergitas TNI-Polri Sambang Warga, Wujud Kekompakan Dalam Pelihara Kamtibmas



Metroaktualnews.com// Sumedang – Kapolsek Cisitu Polres Sumedang yang didampingi Kanit Reskrim bersama Babinsa terus meningkatkan Sambang silaturahmi serta memberikan himbauan Kamtibmas melalui tatap muka juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan bersama-sama menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara Kamtibmas. Jumat,(21/07/2023)

Dalam giat sambang tersebut dimaksudkan untuk mempererat persatuan dan solidaritas dalam bentuk Sinergitas TNI-POLRI, silaturahmi dengan dengan masyarakat dengan tujuan bersama-sama menjalin kerukunan serta kekompakan dalam memelihara Kamtibmas, dan juga menerima keluhan atau pun curhatan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu waspada dan bersama-sama menjaga lingkungan demi keamanan bersama.

Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan“kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka mendekatkan diri kepada warga masyarakat, terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri maupun TNI, dan selain itu agar segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cisitu.” Ungkapnya.

”Dengan mewujudkan sinergitas TNI-Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif benar-benar dapat terwujud”. pangkas Kapolsek Cisitu.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar