BHABINKAMTIBMAS POLSEK JATINUNGGAL LAKSANAKAN SAMBANG KEWARGA BINAAN


Metroaktualnews.com//Sumedang
,
Pada hari Minggu tanggal 27 Agustus  2023 jam 10.17 wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Tarikolot Polsek Jatinunggal Aipda Dede Riswandi melaksanakan kegiatan Sambang atau silaturahmi kamtibmas yang rutin dilaksanakan kepada warga binaan di Dsn. Bojongjati Desa Tarikolot Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang.(27/8/23)

Dalam  kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranya, Agar ibu rumah tangga di sarankan untuk tidak meminjam uang ke bank emok atau bank keliling karena banyak terjadi masalah dalam kehidupan berkeluarga akibat pinjaman uang tersebut dan banyak berujung perceraian rumah tangga.


Bijaklah dalam menggunakan medos jangan mudah percaya kepada berita yang belum tentu kebenaranya (hoax),Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas  atau aparatur desa setempat.

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar