Bripka Dadan Ali Ramdani, Bhabinkamtibmas Teladan: Berikan Pembinaan Kepada Kaur Umum Desa Karanglayung



Metroaktualnews.com//Sumedang
- Dedikasi Bripka Dadan Ali Ramdani, Bhabinkamtibmas Desa Karanglayung, Kecamatan Conggeang, terus terpancar dalam tindakan nyata untuk memajukan wilayahnya. Dalam langkah nyata untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat, Bripka Dadan Ali Ramdani memberikan pembinaan kepada Kaur Umum Desa Karanglayung.Kamis (31/08/2023)

Pertemuan yang penuh semangat ini bertujuan untuk menyampaikan pentingnya pelayanan yang baik dan berintegritas kepada warga masyarakat. Bripka Dadan Ali Ramdani menekankan kepada Kaur Umum agar tetap menjaga etika pelayanan dan menghindari segala bentuk pungutan liar yang merugikan warga.


"Dalam menjalankan tugas, kita harus memberikan pelayanan yang baik kepada warga. Kita tidak boleh mengambil keuntungan pribadi dengan melakukan pungutan liar. Sebagai pelayan masyarakat, integritas adalah hal yang harus dijaga dengan sungguh-sungguh," ungkap Bripka Dadan Ali Ramdani.

Kaur Umum Desa Karanglayung mengapresiasi pembinaan yang diberikan oleh Bripka Dadan Ali Ramdani. Ia berjanji akan menerapkan nilai-nilai yang telah diajarkan dalam pelayanan sehari-hari kepada warga masyarakat. "Kami sangat bersyukur atas arahan dan pembinaan ini. Kami akan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga integritas dalam setiap tindakan kami," ujarnya.

Dalam era yang mengutamakan pelayanan yang cepat, akurat, dan transparan kepada masyarakat, Bripka Dadan Ali Ramdani memberikan contoh konkret bagaimana seorang pelayan masyarakat yang baik seharusnya berperilaku. Tindakan ini juga memberikan dampak positif dalam membangun kepercayaan warga terhadap aparat pemerintah dan kepolisian.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar