Dalam rangka memeriahkan HUT Rl ke 78,warga RT, 05/RW, 04 dusun Pasir Malang Desa Jatimulya Kecamatan Sumedang Utara adakan perlombaan. "


Metroaktual news com 
Sumedang,  tampak kegembiraan yang tersirat dari wajah anak" Yang akan ikut berlomba maupun hanya sekadar meno'nton, termasuk para ibu" yang jadi sponsor karena anaknya ikut berlomba sangat ceria. Sabtu 12 Agustus 2023.

Kegiatan ini sebagai bentuk spontanitas para warga yang di motori oleh ibu Uyun, warga RT 05/04,,  hal ini sebagai bentuk apresiasi dengan mengadakan kegiatan lomba untuk anak",  ditanya darimana sumber da
na yang didapat ?  Ibu uyun menerangkan dana tersebut dari para warga dengan tidak memaksa,  dan para donatur yang peduli dengan ke giatan  tersebut, ungkapnya. 

Sementara itu ketua RT 05 sdr Wowo,  merasa bangga aras inisiatif warganya mengadakan kegiatan dalam rangka HUT  Rl ke 78 dan semoga sukses. tegasnya. 

Sementara jenis perlombaan tersebut adalah,  lomba makan kerupuk, pukul air, memasukan jarum kedalam botol,  yang mana kegiatan ini ditempatkan di sawah yang ada  disekitar perumahan warga..

Edy ms

Posting Komentar

0 Komentar