Kontrol Siskamling Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang kondusif


Metroaktualnews.com//Sumedang-
Bahabinkamtibmas Desa Sukamukti Polsek Tanjungmedar Bripka Agus Sukmana bersama Babinsa Desa Sukamukti Pelda Adi Kuladi serta Kepala Desa Sukamukti dan Aparat Desa Sukamukti, melaksanakan giat  Kontrol Siskamling di Dsn.Sindangmekar Rt.02/06 dan Dan. Gombong Rt. 02/04 Desa Sukamukti  Kec.Tanjungmedar kab. Sumedang. Selasa (08/08/2023). 

Pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas sebagai berikut agar masyarakat,Menyambut Hut kemerdekaan RI yang ke 78 agar di isi oleh kegiatan yang positif dan bermanfaat .

Bijak dalam bermedia sosial, menjelang pemilu jangan terjadi gesekan karena berbeda dukungan,Aktif dalam melaksanakan Siskamling , Selalu jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal 

Tingkatkan pengamanan Kendaraan bermotor  dengan  senantiasa parkir/ menyimpan kendaraan R2 di tempat aman dan kunci ganda, Waspada musim kemarau rentan terjadi kebakaran yang di sebabkan oleh konsleting arus listrik,kompor gas ataupun alat elektronik .

Bila ada hal- hal kejadian yang terkait kejahatan segera lapor kepihak terkait atau ke Bhabinkamtibmas Bahwa kegiatan sambang tersebut  tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Warga Masyarakat Desa Sukamukti, Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar