BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DAN KEPALA DESA PROBLEM SOLVING WARGA BINAANNYA

 

Metroaktualnews.com// Sumedang
- Bhabinkamtibmas (Bhabinku) Desa Margamekar bersama Babinsa dan Kepala Desa, melaksanakan sesi Problem Solving yang berdampak positif terkait masalah penggarap sawah yang merasa terganggu dengan pemasangan pipa saluran air yang biasanya mengalir ke lahan pertanian warga di Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Selasa, (19/9/2023).

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara damai. Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan pernyataan yang dibubuhi materai.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, mencerminkan sinergi yang baik antara pihak TNI, POLRI, dan masyarakat Desa Margamekar. Kepala Desa menyambut baik upaya-upaya kolaboratif ini, yang tidak hanya menyelesaikan konflik tetapi juga memperkuat hubungan antara warga dan aparat keamanan.

Semoga kesepakatan damai ini menjadi contoh positif bagi upaya penyelesaian konflik di seluruh wilayah Desa Margamekar dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan di desa ini.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar