Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Conggeang Bersatu dalam Sambang ke Kantor Desa Cibeureuyeuh


Metroaktualnews.com // Sumedang
- Kebersamaan antara Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Conggeang, Bripka Pian Samsurijal, dan Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koptu Gatot Kombuti semakin memperkuat sinergi antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia).Hari ini, keduanya melaksanakan sambang ke kantor Desa Cibeureuyeuh, Kecamatan Conggeang.
Selasa (05/09/2023)

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu wujud dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di tingkat desa. Bripka Pian Samsurijal dan Koptu Gatot Kombuti menyambangi kantor Desa Cibeureuyeuh dengan tujuan untuk berkoordinasi dengan perangkat desa, mendengarkan masukan dari masyarakat, serta memberikan informasi terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).


Bripka Pian Samsurijal menyatakan, "Kami selalu siap bekerja sama dengan Babinsa dan pihak desa untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Cibeureuyeuh. Kerja sama ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga."

Sementara itu, Koptu Gatot Kombuti menekankan betapa pentingnya koordinasi dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga situasi yang kondusif di tingkat desa. "Kami berkomitmen untuk bersatu demi keamanan warga Desa Cibeureuyeuh," katanya.


Selama sambang ke kantor Desa Cibeureuyeuh, perangkat desa dan masyarakat menyambut kedatangan Bripka Pian Samsurijal dan Koptu Gatot Kombuti dengan hangat. Mereka mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Kegiatan sambang seperti ini bukan hanya memperkuat sinergi antara TNI dan Polri, tetapi juga mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat yang mereka layani.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar