Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Triwulan ke-3 Tahun 2023 di Desa Paseh Kaler, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang


Metroaktualnews.com//Sumedang
,
telah dilaksanakan kegiatan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa triwulan ke-3 bulan Juli, Agustus, dan September tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di Gor Desa Paseh Kaler, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, dan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Paseh, Aipda Dede Suhendi.(27/9/23)

Hadir dalam kegiatan ini beberapa pihak penting, antara lain, Camat Paseh,Kepala Desa Paseh Kaler,Bhabinkamtibmas Desa Paseh Kaler,Babinsa Desa Paseh Kaler, Aparat Desa Paseh Kaler,Sebanyak 33 orang penerima manfaat.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan kepada 33 keluarga penerima manfaat yang akan menerima uang tunai sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) per bulan, selama tiga bulan. Total bantuan yang diberikan kepada setiap keluarga adalah sebesar Rp. 300.000,- per bulan.

Perlu dicatat bahwa program BLT Dana Desa ini merupakan inisiatif pemerintah dalam membantu warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Paseh Kaler, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang. Kegiatan ini merupakan langkah nyata untuk mengatasi dampak ekonomi pandemi pada masyarakat setempat.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar