Polsek Surian Melakukan Dumas Keliling Sambang Harkamtibmas Warga Binaan


Metroaktualnews.com // Sumedang
, Kegiatan Dumas Keliling Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi kepada Warga binaan di wilayah Desa Suriamedal Kec.Surian Kab.Sumedang.(12/9/23) 

Pada hari ini Selasa tanggal 12 September 2023 jam 10.30 wib s/d Selesai, bertempat di Dusun Sarwiru Kidul Desa Suriamedal Kec. Surian Bhabinkamtibmas Bripka A.Yudha TF telah  Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas serta koordinasi Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi kepada warga binaan di wilayah Desa Suriamedal Kec.Surian Kab.Sumedang.
 
Adapun dalam kegiatan  tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain,Lebih Ditingkatkan Sinergitas Dan Kebersamaan, Kekompakan antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat dalam menjaga kondusifitas di wilayah 

Saat ini cuaca tidak menentu agar Hati2 serta selalu berkoordinasi dengan dinas terkait bila ada kejadian, agar lebih meningkatkan pengawasan di lingkungan masing-masing untuk mencegah kejahatan,jangan terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas sumber informasi yang sebenaranya.


Giat hari ini dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri dan terjalinya tali silahturahmi antara Polsek Surian dengan warga binaan di Kecamatan Surian. Kab Sumedang.

RED//HMS


Posting Komentar

0 Komentar