Program Layanan 110, Disosialisasikan Kepada Warga Dalam Rangka Quick Wins


Metroaktualnews.com // Sumedang
- Kegiatan Sosialisasi Layanan 110 Kepada Para Warga Masyarakat Desa Wanajaya Dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins III Pragram 2 Presisi Polri di wilayah Kecamatan Surian Kab. Sumedang.(11/9/23)

Pada hari Senin  tanggal 11 September 2023 jam 10.30 wib Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI,  melaksanakan kegiatan sosialisasi Layanan 110 kepada Para Warga Masyarakat Desa Wanajaya Kec.Surian Kab. Sumedang dalam rangka pelaksanaan  program quick Wins III Program 2 Presisi Polri.

Adapun  yang disampaikan Oleh Kapolsek Surian kepada Para warga masyarakat  pada kegiatan sosialisasi tersebut antara lain sebagai berikut disampaikan bahwa Layanan 110 tersebut dalam rangka untuk  meningkatkan pelayanan Publik Polri kepada masyarakat sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan secara cepat, dengan layanan 110 warga masyarakat dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman dari Polri.

Kegiatan tersebut berjalan dengan Aman lancar serta Kondusif,Kegiatan tersebut merupakan Upaya dan langkah Polri ( Polsek Surian Polres Sumedang ) senantiasa Para warga masyarakat Desa Wanajaya menyimak dan mengerti serta menerima sosialisasi tersebut.


Posting Komentar

0 Komentar