Sinergitas TNI-Polri: Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang dan Babinsa Koramil 1007 Conggeang Jalin Silaturahmi dengan Kantor Desa Conggeang Kulon


Metroaktualnews.com // Sumedang
- Sinergitas antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia) terus diperkuat di wilayah Conggeang.Jum'at (29/09/23)

Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang, Bripka Pian Samsurijal, dan Babinsa Koramil 1007 Conggeang, Serda Novi Aryansah, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Desa Conggeang Kulon pada Rabu (28/09). Selain berbagi informasi terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), mereka juga memberikan himbauan kepada perangkat desa.


Dalam pertemuan tersebut, Bripka Pian Samsurijal dan Serda Novi Aryansah diterima oleh Kepala Desa Conggeang Kulon, Bapak Slamet Wijaya, beserta perangkat desa lainnya. Mereka membahas berbagai isu yang berkaitan dengan keamanan di wilayah tersebut, serta mendengarkan masukan dari pihak desa terkait kondisi masyarakat.

Bripka Pian Samsurijal menyampaikan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di desa. "Sinergitas antara TNI dan Polri merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam menjaga kamtibmas. Kami selalu siap bekerja sama dengan pihak desa untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," ujar Bripka Pian.


Serda Novi Aryansah menambahkan, "Kami juga ingin mengingatkan perangkat desa untuk selalu menggalakkan program-program pemerintah yang berfokus pada keamanan dan ketertiban. Kita bersama-sama bertanggung jawab dalam menjaga kedamaian di desa ini."

Kepala Desa Conggeang Kulon, Bapak Asep Kusdinar mengapresiasi kunjungan tersebut dan berharap agar kerjasama antara TNI, Polri, dan pihak desa terus berlanjut. "Kami berterima kasih atas perhatian dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dengan sinergitas yang kuat, kami yakin Desa Conggeang Kulon akan tetap aman dan sejahtera."

Kunjungan silaturahmi ini menjadi bukti konkret dari komitmen TNI dan Polri untuk menjaga keamanan serta mendukung pembangunan di tingkat desa, sehingga masyarakat dapat hidup dalam suasana yang tenang dan kondusif.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar