Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar Silahturahmi dan Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Binaan



Metroaktualnews.com
- Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang.  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Tokoh  masyarakat binaan dengan bhabinkamtibmas Desa Wanasari BRIPKA Ramdon  melaksanakan giat sambang dan Silahturahmi  ke Tokoh masyarakat  Desa Wanasari kec Surian  kab Sumedang.Senin  (30/10/2023). 

Kegiatan tersebut di laksanakan untuk berperan aktif membantu dan menjaga situasi kamtibmas di Desa Wanasari kecamatan Surian kabupaten Sumedang.

Kapolresta Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN,  SH.,S.I.K. beserta Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY SH.,SIK.,MM. melalui kapolsek Surian  IPDA ADE RAHMAT EPENDI mengatakan ”  Bhabinkamtibmas Desa Wanasari melaksanakan kegiatan rutin Silahturahmi dan sambang agar lebih dekat lagi kepada Para Tokoh masyarakat wilayah Desa Wanasari Kec Surian.

“Selain itu anggota Bhabinkamtibmas  juga wajib memberikan pengarahan dan edukasi kamtibmas dan mempererat Tali silaturahmi, menyampaikan pesan kamtibmas, monitoring situasi kamtibmas,mengajak para tokoh dan warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” Ucap Kapolsek Surian.

#Polsek Surian Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar