Kanit binmas melaksanakan giat patroli dialogis


Metroaktualnews.com//Sumedang
- Di Wilayah Hukum Polsek Paseh Polres Sumedang, telah dilaksanakan patroli ke Bank BRI Unit Paseh sebagai bagian dari KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk mengawasi tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminal seperti Curat, Curas, dan Curanmor (C3). Bank ini berada di wilayah hukum Polsek Paseh. Kamis (5/10/2023)

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aiptu Didin Sulaeman SH, KANIT BINMAS POLSEK PASEH, serta didukung oleh Bripka Dindin Sudianto dari BBKTM POLSEK PASEH.

Selain melakukan patroli, petugas juga secara langsung memberikan himbauan kepada warga yang berada di sekitar Bank BJB Unit Paseh. Mereka mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Paseh. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan terkait musim kemarau agar masyarakat selalu berhati-hati dan tidak membakar sampah yang dapat meningkatkan risiko kebakaran.

Dengan dilakukannya patroli ini, diharapkan dapat mengurangi angka kriminalitas di wilayah tersebut serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Paseh. Ini merupakan upaya yang dilakukan oleh kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga di wilayah tersebut.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar