Kapolsek Bersama Kanit Reskrim Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar laksanakan program Rutin Jumat Curhat


Metroaktualnews.com
- Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar. Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi   bersama Kanit Reskrim Polsek Surian BRIPKA Ijang NS.melaksanakan program rutin yang dikenal sebagai *"Jum at Curhat."* Program ini memberi kesempatan kepada Aparatur desa Surian Kec.Surian Kab.Sumedang. (27/10/23)

Kegiatan Program Jum at Cur hat tersebut dilaksanakan  untuk menampung keluh kesah mereka Aparatur Desa Surian. Dalam suasana yang santai, Aparatur Desa Surian  dapat mengemukakan keluh kesah saran dan Kritik  berbagai permasalahan atau kekhawatiran yang mereka hadapi.  Sebagai pendengar yang peduli, siap memberikan dukungan, nasihat, atau bantuan sesuai kebutuhan. Program ini memperkuat hubungan positif antara aparat kepolisian dan Pemerintahan Desa Surian Kec.Surian Kab.Sumedang.

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres, Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Surian  IPDA Ade Rahmat Ependi diterapkannya program ini bertujuan untuk membuka saluran komunikasi antara aparat kepolisian dan Aparatur desa Surian . Dalam suasana santai, warga dapat berbagi keluh kesah, kekhawatiran, atau masalah yang mereka hadapi, dan aparat kepolisian siap menerima masukan dan saran serta  memberikan dukungan, serta mencari solusi bersama. Program ini menciptakan hubungan yang lebih kuat antara polisi dan Aparatur Desa Surian  serta meningkatkan keterlibatan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang. Khususnya .Ujar Kapolsek Surian.


#Polsek Surian Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar