Kapolsek Cisitu Sambangi Mako Koramil, Dalam Rangka Syukuran HUT TNI Ke-78


Metroaktualnews.com//Sumedang
- Kapolsek Cisitu Polres Sumedang melaksanakan giat sambang ke Koramil Situraja untuk  menyambut dan merayakan syukuran HUT TNI ke 78 tahun 2023 yang bertema "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju", Jumat (06/10/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78, Kedatangan Kapolsek Cisitu dan Kapolsek Situraja beserta anggota pada HUT TNI Ke-78 sebagai bentuk kekompakan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri.

Menurut Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk menjalin silaturahmi serta kesolidan antara Polri-TNI selain itu kami memberikan Tumpeng dan kue ulang tahun sebagai ungkapan mengenai kebersamaan dan kerukunan antara TNI Polri.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun TNI Ke-78 semoga TNI semakin sukses dan profesional untuk Indonesia Maju, kami berharap sinergistas TNI-Polri kedepannya semakin solid dan kuat dalam bekerjasama mendukung program pembangunan pemerintah serta bersama-sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas kondusif". ujar Kapolsek Cisitu.

"TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju memiliki makna bahwa TNI sebagai komponen utama pertahanan negara yang profesional, modern dan tangguh dalam menjaga keutuhan NKRI". tambah Kapolsek Cisitu.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar