Kapolsek Sukahaji Pimpin Apel Pagi Gabungan Forkopimcam Sindang, Kuatkan Sinergitas


Metroaktualnews.com
- Majalengka, Forkopimcam Kecamatan Sindang menggelar apel Gabungan bertempat di halaman kantor Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Selasa (31/10/2023).


Bertindak sebagai pembina apel gabungan Fokopimcam Sindang Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar dan dihadiri Forkompincam Sindang, Kasubsektor Sindang IPTU Yayan Suripna, Para Kepala UPTD Kecamatan Sindang, Para Kepala Desa wilayah Kecamatan Sindang.


Apel gabungan ini bertujuan menjalin sinergitas serta wujud evaluasi tugas bulanan instansi terkait di Kecamatan Sindang dan Kecamatan Sukahaji.


Pada kesempatannya, Kapolsek Sukahaji memberikan himbauan Kamtibmas, tentang larangan Karhutlah, bahaya peredaran narkoba serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sindang dan Wilayah Kecamatan Sukahaji.


Selain itu Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, menyampaikan bahwa kegiatan Apel pagi sekaligus ajang silaturahmi dengan Forkompincam Sindang dan jajarannya guna memberi pesan pesan kamtibmas terkait  situasi terkini menjelang Pemilu 2023-2024 di wilayah Kecamatan Sindang.

#Polsek Sukahaji Polres Majalengka

Posting Komentar

0 Komentar