Kapolsek Sukahaji Pimpin Langsung Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Pawai Ta Aruf Dalam Rangka Hari Santri Nasional

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Majalengka
, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana dan Briptu Bayu beserta Tiga Pilar lakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai ta aruf dalam rangka hari santri nasional.(22/10/23)
 
Mengingat untuk acara tersebut melintas jalan raya, untuk itu diperlukan petugas keamanan untuk mengatur lalu lintas antisipasi terjadinya laka lantas.
 

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar yang memimpin langsung Pengawalan dan Pengamanan mengatakan Pengawal dan Pengamanan mulai star dari Kantor Kecamatan Sukahaji menuju Lapangan GGM Kabupaten Majalengka. Ungkapnya.
 

“Kita melaksanakan Pengawalan dan pengamanan pawai ta aruf dalam rangka hari santri nasional, dengan start Kantor halaman Kecamatan dan finis Lapangan GGM Kabupaten Majalengka ”, ujarnya, Jumat (22/10/2023).
 
Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga akhir berjalan dengan aman dan lancar.
 
“Anggota Polsek yang kita turunkan ke lapangan bersama Tiga Pilar melakukan pengaturan, selain itu kita juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta kirap dan masyarakat yang melihat,” imbuh Kapolsek.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)