Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol DARLI S.Sos., Mendukung Pembinaan Kapasitas Perangkat Desa di Desa Baginda


Metroaktualnews.com//Sumedang
- Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol DARLI S Sos., aktif hadir dalam kegiatan pembinaan dan peningkatan kapasitas perangkat desa yang diadakan di Aula Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Acara tersebut turut dihadiri oleh perwakilan inspektorat Kabupaten Sumedang serta Camat Sumedang Selatan. Jumat, (6/10/2023).

Kehadiran Kompol DARLI S Sos. dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen polisi dalam mendukung pembangunan dan peningkatan kapasitas di tingkat desa. Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Baginda, Bripka Dikdik, juga ikut serta dalam kegiatan ini untuk memberikan dukungan dan koordinasi antara pihak kepolisian dan perangkat desa.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sumedang Selatan menyampaikan pentingnya peran perangkat desa dalam pelayanan kepada masyarakat dan menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., berpesan, "Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan tambahan kepada perangkat desa dalam melaksanakan tugas mereka dengan lebih baik demi kemajuan desa Baginda dan Sumedang Selatan secara keseluruhan".

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar