KAPOLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR SILAHTURAHMI DAN SAMBANGI KE TOKOH MASYARAKAT JELANG PEMILU 2024


Metroaktualnews.com
- Kab.Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jawa Barat, Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Surian BRIPKA Ijang NS. melakukan Silahturahmi dan Sambang ke tokoh masyarakat Desa Surian Kec.Surian Kab.Sumedang.(27/10/23) 

Kegiatan tersebut dilaksankan untuk berperan aktif membantu dan menjaga Situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024, serta ganguan kamtibmas lainya. dan  apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas diwilayah hukum polsek Surian polres  Sumedang Agar segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau Polsek Surian atau Polres Sumedang.

Atas petunjuk dan arahan bapak Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiwan,SH.,SIk.,MM serta Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty,SH.,SIk melalui Kapolsek Surian Ipda Ade Rahmat Ependi  menyampaikan bahwa agar seluruh personel Polri polsek Surian melakukan sambang bertemu langsung dengan Para Tokoh dan warga masyarakat untuk Menyampaikan sosialisasi Pemilu dan Call Center layanan pengaduan kepada masyarakat. Ucapnya

“Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat melalui sambang warga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada Pemilu 2024” ujar Kapolsek Surian.

#Polsek Surian Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar