Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pukul 12.30 Wib s/d Selesai, Dalam rangka Patroli Dialogis ke Jln. raya kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) Patroli, alun - alun Darmaraja, serta kepemukiman penduduk dan jalan raya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(18/10/23)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh BRIPTU PAJAR P (Bhabinkamtibmas), BRIPDA DIWAN AHMAD S,(BA Unit Lantas)

Adapun sasaran kegiatan patroli mobailing wilkum polsek Darmaraja untuk mencegah terjadinya Curat,curas dan curanmor ( C3 )  Wilayah Hukum Polsek Darmaraja, serta memberi himbawan kepada, Securiti beserta Warga masyarakat Tidak melakukan pembakaran pada saat pembukaan lahan perkebunan yang dapat mengakibatkan kebakaran hutan, serta selalu waspada agar terhindar aksi kejahatan, serta senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif serta himbawan lebih ditingkatkan siskamling.


Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang aman kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Darmaraja Kab. Sumedang.

RED//HMS


Posting Komentar

0 Komentar