Peringati HUT Humas Polri ke 72 Polres Sumedang Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah


Metroaktualnews.com //Sumedang  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri, Polres Sumedang Polda Jabar menyelenggarakan kegiatan bakti sosial Donor Darah. Acara ini dilaksanakan di Aula Wicaksana Leghawa Polres Sumedang. Kamis (12/10/2023).


Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, melalui Kasi Humas IPTU Awang Munggardijaya, menjelaskan bahwa kegiatan Donor Darah ini merupakan bentuk bakti Polri, khususnya Polres Sumedang, kepada masyarakat.

Kegiatan ini diadakan atas kerjasama antara Polres Sumedang dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumedang. Peserta Donor Darah terdiri dari Pejabat Utama (PJU) Polres Sumedang, Anggota Polres Sumedang, serta awak media dan wartawan Pokja Polres Sumedang. 


Melalui kegiatan ini, Polres Sumedang berharap dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan menyumbangkan darahnya, yang sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan nyawa.

Kasi Humas IPTU Awang Munggardijaya juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari semangat solidaritas dan kepedulian Polres Sumedang terhadap kesehatan masyarakat. Donor Darah bukan hanya sebuah kegiatan rutin, tetapi juga simbol dari komitmen Polri untuk selalu bersama masyarakat dalam kebaikan dan bencana.


Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat serta perwakilan dari PMI Kabupaten Sumedang. Mereka memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan ini, mengakui pentingnya partisipasi aktif Polres Sumedang dalam kegiatan sosial seperti Donor Darah ini.

Semangat kebersamaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Polres Sumedang melalui kegiatan Donor Darah ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi semua pihak. Dengan demikian, semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama dapat terus berkembang di tengah-tengah masyarakat.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar