Piket Jaga Polsek Conggeang Sambangi Warga Ronda Malam di Desa Cibeureuyeuh


Metroaktualnews.com//Sumedang
- Malam ini, Polsek Conggeang terus menjalankan peran aktifnya dalam menjaga keamanan di wilayahnya dengan mengunjungi warga yang melaksanakan ronda malam di Desa Cibeureuyeuh, Kecamatan Conggeang. Jumat (06/10/23)

Kegiatan ini dilakukan oleh petugas piket jaga Polsek Conggeang dengan tujuan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga di sepanjang malam.
Dalam kunjungannya, petugas piket jaga Polsek Conggeang yang bertugas malam ini turut berinteraksi dengan warga yang telah berperan aktif dalam melaksanakan ronda malam. Mereka memberikan apresiasi atas inisiatif warga dalam menjaga lingkungan tempat tinggal mereka.

Kapolsek Conggeang AKP Adang Sobari SH, menyatakan, "Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Hal ini merupakan contoh nyata kolaborasi yang erat antara kepolisian dan masyarakat. Dengan saling bekerja sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif."

Kegiatan sambang ke warga yang melaksanakan ronda malam juga menjadi sarana untuk mendengarkan keluhan atau masukan dari masyarakat terkait keamanan di wilayah tersebut. Petugas piket jaga Polsek Conggeang siap untuk merespons setiap kebutuhan atau permasalahan yang mungkin timbul.

Warga Desa Cibeureuyeuh mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh petugas kepolisian. Mereka merasa lebih aman dan dihargai karena peran serta mereka dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka diakui dan didukung oleh aparat kepolisian setempat.

Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Polsek Conggeang berkomitmen untuk terus menjalankan program-program yang mendukung keamanan masyarakat setempat dan mengapresiasi partisipasi aktif dari warga dalam mencapai tujuan tersebut.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar