Piket Sampata laksanakan giat KRYD Patroli bluelight malam hari antisipasi C3 ( Curat,Curas dan Curanmor ) Di Wilayah Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
– Di Mulai Pukul 22.00 wib s/d Selesai, Kanit Samapta Polsek Jatigede Aipda Heri Suheri, melaksanakan Patroli BlueLight malam hingga dini hari, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif hal tersebut Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM.,. Sabtu (21/10/2023).


Kegiatan patroli Blue Light ini difokuskan pada sasaran daerah – daerah Rawan Kriminalitas dan rawan kecelakaan di wilayah hukum polsek Jatigede dan berdialogis ke pos-pos Ronda, Pos security sampai jl lingkar timur jatigede kabupaten Sumedang.


Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos di tempat terpisah mengungkapkan bahwa, patroli Blue Light di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam.

 “Patroli Bluelight adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan “Blue Light Patrol” masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman,” ungkap Kapolsek.

#Kasium Polsek Jatigede Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)