Polres Sumedang dan Pemda Kabupaten Sumedang Gelar Operasi Pasar Murah untuk Stabilitas Bapokting


Metroaktualnews.com//Sumedang ,- Polres Sumedang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melaksanakan Operasi Pasar Murah dalam upaya menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok (Bapokting) di wilayah Kabupaten Sumedang. Acara ini berlangsung di Alun-Alun Kecamatan Sumedang Utara dan dihadiri oleh sejumlah pejabat terkemuka, termasuk Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., serta Pj. Bupati Sumedang, Drs. Herman Suyatman, M.Si.(11/10/23)


Operasi Pasar Murah ini adalah salah satu langkah strategis Polres Sumedang dan Pemda Kabupaten Sumedang dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang pokok untuk masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi akibat musim kemarau yang panjang.


Pj. Bupati Sumedang, Drs. Herman Suyatman, M.Si., dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada Polres Sumedang atas inisiatifnya dalam menyelenggarakan operasi pasar murah ini. Beliau juga menegaskan komitmen Pemda Kabupaten Sumedang untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam upaya menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di Kabupaten Sumedang.

Sementara itu, Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dukungan Polres Sumedang terhadap kesejahteraan masyarakat. "Kami berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif semacam ini dalam rangka menjaga stabilitas Bapokting dan memberikan manfaat nyata bagi warga Kabupaten Sumedang," kata AKBP Indra Setiawan.

Dalam Operasi Pasar Murah ini, masyarakat Kabupaten Sumedang dapat memperoleh berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau. Hal ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga, terutama mereka yang memerlukan dukungan ekonomi lebih lanjut di masa sulit seperti saat ini.

Kegiatan Operasi Pasar Murah ini menjadi contoh konkret kerja sama antara Polres Sumedang dan Pemda Kabupaten Sumedang dalam memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Semoga upaya ini dapat menjadi langkah positif dalam menjaga stabilitas Bapokting dan memberikan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Sumedang.

REDAKSI

#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar