POLRES SUMEDANG MENJAGA KAMTIBMAS TETAP AMAN DAN KONDUSIF BHABINKAMTIBMAS POLSEK SURIAN LAKSANAKAN SILAHTURAHMI DAN MENYAMBANGI WARGA MASYARAKAT KEC.SURIAN


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
– Polsek Surian Polres Sumedang Bhabinkamtibmas Polsek Surian BRIPKA A.Romdon sebagai bentuk  menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang melaksanakan kegiatan silahturahmi dan sambang ke warga Masyarakat  Desa Wanasari Kecamatan Surian Minggu (15/10/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wanasari menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan menghimbau untuk senantiasa bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya demi terciptanya situasi yang kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang  menghimbau kepada warga masyarakat“Mari kita bersama-sama waspada adanya potensi  bencana alam baik kebakaran rumah, hutan maupun longsor serta  meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Romdon.

Berdasarkan petunjuk dan Arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, S.I.K serta Wakapolres Sumedang KOMPOL Meilawaty SH.SIK.MM. melalui Kapolsek Surian, IPDA Ade Rahmat Ependi mengatakan" kegiatan sambang dan silahturahmi Kamtibmas sebagai salah satu upaya  Anggota Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif terhadap semua gangguan kamtibmas melalui pendekatan interaksi dan berbaur dengan Masyarakat serta menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat lagi"  ujarnya.

REDAKSI
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar