Polsek Darmaraja Polres Sumedang, Cek TKP Menerima Laporan Orang Meninggal Akibat Tersambar Petir


Metroaktualnews.com
- Kab.Sumedang, Polsek Darmaraja Polres Sumedang, Cek TKP  Menerima Laporan Orang Meninggal  Akibat Tersambar Petir, Pada hari Selasa Tanggal 31 Oktober 2023 diketahui sekira pukul 15.15 Wib, bertempat di perairan Bendungan Jatigede tepatnya di perairan blok munjul belakang mesjid betok Dsn. Munjul Ds. Sukamenak Kec. Darmaraja Kab. Sumedang telah terjadi kejadian orang yang sedang menjala ikan tersambar petir.(31/10/2023)

Identitas korban : Nama : Atang 
Tempat tanggal lahir : Sumedang, 19 Agustus 1977,Jenis Kelamin : Laki - Laki
Pekerjaan : Wiraswasta 
Alamat : Dsn. Nagrak RT 02 RW 02 Desa Cikareo Utara Kec. Wado Kab. Sumedang 

Identitas Saksi :Nama : Juhari 
Umur : 53 tahun, Jenis Kelamin : Laki - Laki
Pekerjaan : Petani ,Alamat : Dsn. Nagrak RT 02 RW 02 Desa Cikareo Utara Kec. Wado Kab. Sumedang


Akp.Agus Rudiarto Kapolsek Darmaraja, Mengatakan"Kronologi kejadian 
Korban bersama saksi menjala ikan dengan menggunakan rakit yang berbeda di perairan blok munjul belakang mesjid betok Dsn. Munjul Ds. Sukamenak Kec. Darmaraja Kab. Sumedang.

"Namun pada saat sedang menjala ikan tiba-tiba turun hujan lebat disertai petir, dan setelahnya ada petir saksi langsung melihat kearah rakit korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak diatas rakit korban,Kemudian saksi menghampiri korban setelah dicek ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan diduga akibat tersambar petir.

"Saksi melaporkan kejadian tersebut ke Anggota Piket Satpolairud Polres Sumedang dan Anggota Piket Polsek Darmaraja untuk dilakukan proses evakuasi, pada saat itu jarak antara saksi dan korban berjarak ± 5 meter.

Upaya evakuasi yang dilakukan korban dibawa langsung ke Puskesmas Darmaraja untuk dilakukan pemeriksaan medis, pemeriksaan dilaksanakan oleh inafis Polres Sumedang dan Puskesmas Darmaraja, setelah dilakukan pemeriksaan Korban mengalami luka bakar di bahu bagian kanan. Korban pun langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemulasaraan.

Evakuasi korban tersambar petir dipimpin oleh Kapolsek Darmaraja AKP Agus Rudiarto bersama Kasat Polairud Polres Sumedang AKP Wawan Supriatna, Anggota Satpolairud Polres Sumedang, Anggota Polsek Darmaraja dan Warga Masyarakat setempat.


#Polsek Darmaraja Polres Sumedang





Posting Komentar

0 Komentar