POLSEK PASEH POLRES SUMEDANG : Sinergritas TNI-POLRI Keliling dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri dengan Melaksanakan Patroli Sambang Manunggal Kamtibmas


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Pada hari Minggu, tanggal 15 Oktober 2023, mulai pukul 08.40 WIB hingga selesai, di wilkum Kec. Paseh Kab. Sumedang, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh telah melaksanakan kegiatan Sinergritas TNI-POLRI dengan melakukan patroli sambang manunggal Kamtibmas ke warga desa se-Kec. Paseh Kab. Sumedang.(15/10/23)

Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan himbauan terkait kamtibmas. Mereka mengajak warga untuk ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai gangguan kamtibmas, menjaga kerukunan antar warga, dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang tidak jelas kebenarannya. Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, termasuk:

• Antisipasi terhadap kebakaran lahan, hutan, dan rumah terutama dalam kondisi cuaca kemarau.
• Waspada terhadap hoaks di media sosial dan berita yang tidak memiliki sumber yang jelas.
• Melaksanakan ronda malam secara bergilir.
• Menekankan bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H, S.IK, melalui Kapolsek Paseh, Iptu Tedi Rusmiadi, S.IP, menyatakan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta berhasil memperkuat silaturahmi dan sinergi antara warga masyarakat di Desa Binaan dengan pihak TNI-POLRI.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar