POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG !! MENGHADIRI APEL SERENTAK TINGKAT KECAMATAN DALAM RANGKA KESIAPAN PENYELENGGARA PEMILU TAHUN 2024


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Polsek Surian Polres Sumedang Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan momen penting dalam perjalanan demokrasi suatu negara. Untuk memastikan kelancaran dan transparansi dalam proses ini, Penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang, menggelar Apel serentak Kesiapan. Sabtu, (14/10/2023).

Acara ini digelar di halaman kantor Kec.Surian, dengan dihadiri oleh Penyelenggara Pemilu tahun 2024 dan berbagai instansi terkait di Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang. 

Kasium Polsek Surian AIPTU Asep Sophana S Ip. mewakili Kapolsek Surian,IPDA Ade Rahmat E . Yang turut menghadiri acara tersebut memberikan arahan terkait dengan pengamanan dan ketertiban selama proses Pemilu Tahun 2024.

Kapolsek Surian  Polres Sumedang, IPDA Ade Rahmat E, melalui Kasium Polsek Surian AIPTU Asep Sophana S.Ip. memberikan arahan terkait dengan pengamanan dan penegakan hukum ( Gakkumdu) selama tahapan demi tahapan  Proses pemilu. 

"Saya menekankan pentingnya menjaga situasi yang aman dan kondusif selama penyelenggaraan pemilu."  Ujar Sium Polsek Surian 

Sekcam Kec.Surian,M.Muhamad S.Ip, juga menambahkan bahwa kerjasama serta kebersamaan antara semua pihak, serta setik holder terkait termasuk penyelenggara pemilu, aparat keamanan, dan masyarakat, sangat penting untuk menjaga integritas dan transparansi dalam proses pemilu.

"Dengan Apel serentak  Kesiapan ini, diharapkan bahwa penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Surian, Kabupaten Sumedang, akan berjalan lancar, aman, dan demokratis, memastikan suara rakyat terwujud dengan baik dalam pemilihan yang adil dan transparan". Kata M.Muhamad.

REDAKSI
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar