Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang, Mengadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Jabar Dari Partai Demokrat


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar monitoring Kegiatan  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat, Bapak H. ZULKIFLI CHANIAGO.BE, menggelar kegiatan reses di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Sumedang, Subang, dan Majalengka di Desa Sukamukti. Jumat (13/10/2023). 

Kegiatan reses ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat di tingkat daerah. Selama kegiatan berlangsung, anggota DPRD tersebut mendatangi berbagai lokasi strategis seperti pasar tradisional, pemukiman, dan tempat-tempat umum lainnya untuk bertatap muka dengan warga setempat.


Bapak H. ZULKIFLI CHANIAGO.BE dalam sambutannya mengatakan, "Reses merupakan momen penting bagi kami sebagai wakil rakyat. Dengan mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat, kami dapat mengadvokasi kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga di Dapil kami."

 Beliau juga menambahkan, "Kami berkomitmen untuk memastikan suara rakyat terdengar di tingkat legislatif. Kegiatan reses ini adalah wujud dari komitmen tersebut."

Kegiatan reses ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, dan perwakilan organisasi kemasyarakatan degan jumlah sekitae 80 orang. Para peserta reses turut menyampaikan berbagai aspirasi dan saran untuk diperhatikan dalam perumusan kebijakan di tingkat provinsi.

Diharapkan bahwa kegiatan reses ini akan menjadi jembatan komunikasi yang kuat antara wakil rakyat dan masyarakat, serta membantu memperkuat representasi suara masyarakat di DPRD Provinsi Jawa Barat. Kegiatan serupa diharapkan akan terus dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat di seluruh Dapil yang diwakili oleh anggota DPRD Partai Demokrat.

REDAKSI
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar