Quick Wins III Program Presisi Polri Polsek Surian


Metroaktualnews.com//Sumedang
, Sinergitas TNI- Polri Kegiatan Sosialisasi Layanan 110 Kepada Aparatur Desa Surian Dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins III Program 2 Presisi Polri di wilayah Kecamatan Surian.(3/10/23)

Pada hari Selasa tanggal 03 Oktober 2023 jam 09.00 wib.Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI Bersama Babinsa Desa Surian Sertu Sunyatno. melaksanakan kegiatan sosialisasi Layanan 110 kepada Aparatur Desa Surian  Kec.Surian Kab. Sumedang dalam rangka pelaksanaan  program quick Wins III Program 2 Presisi Polri.

Adapun  yang disampaikan Oleh Kapolsek Surian didampingi oleh Babinsa Desa Surian kepada  Aparatur Desa Surian.Layanan 110 tersebut dalam rangka untuk  meningkatkan pelayanan Publik Polri kepada masyarakat sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan secara cepat,dengan layanan 110 warga masyarakat dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman dari Polri.

Kegiatan hari ini merupakan Upaya dan langkah Polri ( Polsek Surian Polres Sumedang ) senantiasa Para Aparatur Desa Surian menyimak dan mengerti serta menerima sosialisasi tersebut.

RED//HMS


Posting Komentar

0 Komentar