Sambang Silaturahmi Ke Sekolah SMK Inovasi Mandiri Darmaraja Dalam Rangka Antisipasi Bullying / Perundungan untuk mencegah kenakalan remaja dilingkungan Sekolah


Metroaktualnews.com//Sumedang
, Sambang Silaturahmi Ke Sekolah SMK Inovasi Mandiri Darmaraja Dalam Rangka Antisipasi Bullying / Perundungan untuk mencegah kenakalan remaja dilingkungan Sekolah.(5/10/23) 

Pada hari Kamis 05 Oktober 2023 pukul 09.00  Wib s/d selesai, Bertempat di Smk Inovasi Mandiri Darmaraja Kec. Darmaraja Kab. Sumedang, Kapolsek Darmaraja Akp Agus Rudiarto beserta Panit I Binmas Aiptu Katja dan Bhabinkamtibmas Desa Tarunajaya Bripka Fajar P telah melaksanakan giat sambang silaturahmi Kamtibmas dan himbauan kepada Siswa-i Smk Inovasi Mandiri dalam rangka Antisipasi Bullying / Perundungan mencegah kenakalan remaja dilingkungan sekolah. 


Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolsek Darmaraja menyampaikan  pesan-pesan kamtibmas diantaranya Terkait viralnya video aksi pelajar melakukan perbuatan melanggar hukum perundungan atau Bullying  kepada para pelajar lainnya yang menyebabkan korban trauma baik fisik maupun mental sehingga menambah  pelanggaran hukum oleh anak sekolah,Tidak ada lagi bullying atau perundungan di sekolah-sekolah,Hindari kenakalan remaja, Bahaya Narkoba dan minuman keras,Ikuti hal-hal positif seperti ekstra kulikuler dan lain sebagainya 

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta himbauan antisipasi perundungan atau bullying anak sekolah di wilayah Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. 

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar