Siswa MAN 17 Jakarta Raih Prestasi Membanggakan Pada “Jakarta Madrasah Competition”

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Siswa-Siswi MAN 17 Jakarta meraih prestasi yang membanggakan  Pada “Jakarta Madrasah Competition” (JMC) tahun 2023.
Jakarta Madrasah Competiton (JMC) yang mempertemukan seluruh madrasah dari mulai  MI, MTS dan MA di DKI Jakarta telah membawa keberkahan tersendiri pada Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta yang telah berhasil memperoleh prestasi yang membanggakan pada ajang tersebut. Senin(30/10/2023)..


Saat memperingati Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-95 di MAN 17 Jakarta, kepala madrasah sangat mengapresiasi, karena sangat membanggakan dan memberikan inspirasi bagi peserta didik lainnya untuk berlomba dalam bidang akademik dan non akademik.  
“Saya ucapkan terima kasih kepada para siswa yang telah mendapatkan nominator dari berbagai bidang lomba JMC, ini sangat membanggakan buat sekolah dan juga memberikan inspirasi kepada siswa-siswa yang lainnya untuk berpacu mencapai prestasi yang terbaik” ungkap Pursidi.
Adapun Prestasi yang di peroleh pada Jakarta Madrasah Competition (JMC) tingkat Madrasah Aliyah, yaitu:
JMC Keagamaan bidang Lomba Musabaqah HIfzhil Qur'an atas nama Habiburahman Al Hafiedz (Juara 2)
JMC Riset bidang Lomba Ilmu Keagamaan atas nama Azka Alkadafi Akbar & Azka Alkadafi Akbar (Juara 3)
JMC Robotik bidang lomba Battle Robot atas nama Rasya Ramaditia & Reyhan Prasetya Pratama (Juara 
JMC Sains bidang lomba Ekonomi atas nama Arya Ramadhan (Juara 3)
JMC Sains bidang lomba Fisika atas nama Afni Nuraini (Juara2)




“Semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri  17 Jakarta, untuk belajar lebih giat dan berusaha mendapatkan prestasi demi tercapainya seluruh cita-cita kalian untuk sukses dalam pembelajaran di man 17 Jakarta”, harap Pursidi
Arya dan teman-teman lainnya memiliki tekad untuk memberikan prestasi yang lebih baik lagi pada kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.
“Luar biasa penganugerahan lomba JMC tahun ini, Alhamdulillah mendapat juara ke-3, semoga prestasi MAN 17 Jakarta dapat terus bertambah disemua bidang baik ditingkat kota, provinsi maupun ditingkat nasional dan internasional” ungkap Arya Ramadhan.
Hal senada juga diungkapkan oleh Afni Nuraini yang meraih Juara ke-2, berulang kali gagal tidak membuat putus asa, justru saya memiliki banyak pengalaman yang akhirnya membuat diri saya terus berkembang semoga MAN 17 Jakarta bisa terus berpartisipasi disetiap lomba.//Amn


Sumber Humas MAN 17

Red ags 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)