Bhabinkamtibmas Desa Suriamedal Hadiri Pelasanaan Pendistribusian Bantuan Pangan untuk Keluarga Rawan Stunting


Metroaktualnews.com
||Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Desa Suriamedal turut aktif dalam kegiatan monitoring pendistribusian bantuan pangan program pengentasan stunting tahun 2023 kepada Keluarga Rawan Stunting (KRS) di Desa Suriamedal  Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang. Jum'at (17/11/2023)

Atas Petunjuk dan Arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan SH.SIK. Serta Wakapolres Sumedang KOMPOL Meilawaty SH.SIK.MM.Melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi mengatakan  Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk mengentaskan stunting, dalam hal ini Polri Polsek Surian Polres Sumedang  berperan penting dalam memastikan bantuan pangan disalurkan dengan tepat sasaran. "Kami hadir untuk memastikan bahwa bantuan ini benar-benar diterima oleh keluarga yang membutuhkan, khususnya mereka yang rawan stunting," ujarnya.


Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi melalui Bhabinkamtibmas Desa Suriamedal BRIPKA Agus Yudha Tf S.Sos. menambahkan bahwa kegiatan monitoring ini tidak hanya fokus pada pendistribusian, tetapi juga pada interaksi langsung dengan keluarga penerima manfaat. "Kami berusaha untuk lebih mengenal kebutuhan masyarakat secara personal, sehingga bantuan yang diberikan dapat memberikan dampak positif yang maksimal," ucapnya.

Pendistribusian bantuan pangan ini menjadi langkah nyata dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, khususnya dalam penanggulangan masalah stunting. Kapolsek dan Bhabinkamtibmas berharap, melalui sinergi antara kepolisian dan masyarakat, program pengentasan stunting ini dapat menciptakan dampak positif dalam meningkatkan kesehatan dan kualiatas khususnya Di Desa Suriamedal Kec.Surian Kab.Sumedang.


(Pewarta : Ipda.Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0 Komentar